Saturday, January 1, 2011

2010 Memorawesomebilia

Just wanna share with u all of my memorawesomebilia moment in 2010. Here we go.

11 Januari
Hari kelahiran. Meski tak ada perayaan khusus, hari ini selalu istimewa buat saya apalagi lelaki itu yang menjadi orang pertama yang memberikan ucapan selamat. Nothing special but I love it.

16 Februari
P L A C E B O.. Wuhuuuu hari itu mimpi saya jadi kenyataan. Berbekal selembar tiket yang saya dapatkan secara gratis karena memenangkan sebuah kuis lewat facebook. Sepulang dari kantor saya langsung melaju menuju tennis indoor senayan. Bukan hanya menyaksikan live performance band idola saya itu tetapi juga berkesempatan untuk meet and greet dengan mereka. Berjabat tangan dan berfoto bersama. Seperti mimpi rasanya, tak pernah terbayangkan berada sangat dekat dengan mereka. Malam itu makin sempurna dengan kehadiran lelaki itu yang mengusap kepala saya mesra. Saya pun makin menyayanginya. Pertemuan yang singkat namun penuh rasa. Love that night so much.

13 Maret
Our first date. Goes to bandung. Bertemu dengan nya. Melalui malam dengan menyusuri jalanan bandung sampai lembang. Lovely dinner. Warm smile. Tak puas hanya sekedar makan malam di lembang, kami melanjutkan perjalanan ke rumah kopi. Meski ada sedikit kesedihan, malam itu tetap sangat berkesan buat saya. Entah apa pun yang dia rasakan.

1 April
He moves to jakarta. Meskipun sempat di buat senewen dengan surprise nya saya sangat bahagia karena harapan tahun baru saya terkabul. Sejak hari itu saya mulai merajut mimpi indah bersamanya. Meyakini bahwa kedekatan jarak akan membuat hati kami semakin dekat. Selain itu hari itu juga saya menempati kantor baru. EMAX. Apple Premium Reseller. Senang bukan main karena lagi-lagi berada di kantor yang sama dengan sahabat saya. Bulan penuh kebahagiaan dan cobaan.

Mei
A month without love. Loosing him for a while. Dunno what's the problem. Clueless. Full of love and hate at the same time.

Juni
Be with him again. Semakin dekat dan sepertinya ini bulan terbaik untuk saya. Meski banyak permasalahan di kantor namun di saat yang bersamaan saya bertemu banyak teman-teman baru yang seolah-olah di kirim Tuhan untuk membantu menyelesaikan berbagai macam permasalahan saya itu.

11 Juli
Final piala dunia. Semua orang antusias dengan perhelatan 4 tahunan itu. Termasuk di tempat saya mengais rupiah demi rupiah. Saya pun semakin bersemangat dengan kehadiran sahabat dan lelaki itu menemani saya menunaikan tugas saat penyelenggaraan nonton bareng final piala dunia. Spanyol berhasil mengalahkan belanda dengan skor tipis 1-0. Kami bersama sampai fajar tiba. Seperti lagu nya naif. "Saat senja berlalu kucari dirimu karena ku selalu senang bersama mu, hingga pagi pun mau bila oh dengan mu karena ku selalu senang bersamamu"

Agustus
Bekerja sama dengan flick magazine menyelenggarakan film festival dengan memutar film berkualitas yang sudah di pilih oleh pihak flickmag dan memutarkannya secara gratis di 3 cabang EMAX. Senang karena itu memang merupakan salah satu best achievement yang berhasil saya raih bersama kedua sahabat satu divisi saya. Namun pada bulan ini juga saya mengundurkan diri. Sungguh keputusan yang sangat berat mengingat harus meninggalkan sesuatu yang telah saya usahakan sejak lama. Namun terpaksa karena hati yang tak lagi mampu menahan segala beban dan cacian.

September
Idul Fitri. Semua keluarga berkumpul. Saling memaafkan, saling sayang, tak ada amarah dan kebencian pada hari itu. Bulan penuh perjuangan untuk urusan hati. Ya nyata nya saya memang sangat memperjuangkan nya. Semoga dia pun begitu. Bulan ini pun terlewati dengan penuh kerja keras dengan status saya sebagai seorang pengangguran kere.

Oktober
Dapat pekerjaan baru yang selama ini saya impikan. Ya finally terwujud sudah harapan menjadi seorang reporter. Alhamdulillah di lingkungan yang sangat nyaman untuk mendedikasikan segala kemampuan. Sempet nervous karena ini kali pertama saya menjalani profesi tersebut. Bahagia bukan kepalang. Tercapai sudah cita-cita yang saya dambakan sejak usia seragam abu-abu.

20 November
Berkesempatan menyaksikan musisi hebat berkolaborasi. Lagi-lagi dengan tiket gratis hasil menang kuis. Ahh betapa beruntungnya saya. Meskipun agak berbau nepotisme yang penting saya senang dan berhasil melewati malam yang tak akan terlupakan. Djaksphere nama acaranya. Dalam acara tersebut ada the trees and the wild, mocca, bonita, gugun and the blues shelter, leonardo, mian tiara, navicula, utha likumahua, silvia sartje, oddie agam dan god bless. Sayang saya tak sampai menyaksikan penampilan god bless dan navicula karena malam yang sudah sangat larut memaksa saya untuk beranjak menuju rumah. Namun saya puas dengan apa yang sudah saya saksikan.

Desember 2010
Gloomy month. Ya saya kehilangan cinta saya. Kehilangan seseorang yang sangat saya sayangi. Ahh sudahlah jangan terlalu panjang. Bila kalian ingin tahu cerita jelasnya silahkan menuju blog post saya berjudul perpisahan. Satu hal lagi yang tak akan saya lupakan dari bulan desember ini adalah keberhasilan timnas sepakbola kita menembus final piala AFF. Untuk pertama kalinya saya bangga atas prestasi tim sepakbola nasional Indonesia. Saya yakin di tahun-tahun mendatang persepakbolaan Indonesia akan semakin maju. Tentu saja apabila Nurdin turun.

Yups demikian lah 2010 memorawesomebilia yang sudah saya jalani. Semoga menjadi suatu pembelajaran bagi saya. Tahun baru telah menanti. Tuhan telah menuliskan skenario baru untuk saya. Dan saya yakin mampu melakoninya. Happy new year. Semoga menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Allah bless us.

No comments:

Post a Comment