Tuesday, January 18, 2011

Fiksitidakmini Part. 1

Berikut ini Fiksi Tidak Mini yang pernah saya posting di twitter beberapa waktu lalu. Atas saran seorang teman maka saya mem back up nya di sini. Sayang katanya kalo hilang begitu saja. Silahkan di simak :)

Jangan ajak dia ke tempat dulu kita kencan ya, nanti km malah inget sama saya lagi :D

Jadi laki2 itu harus kreatif, jgn ajak beberapa perempuan kencan di tempat yang sama, hahaaa :D   

Wah dlu kamu pasti bersyukur ya sm inisiatif saya untuk bubaran, jadi kan kamu ga perlu bingung bagi waktu sama c #ehm :D

Sikap km yang skrg udah bener tuh, pacar itu emang mesti sering2 di tengok daripada nanti di ambil orang :p

Jadi jangan di cuekin lagi nanti kabur loh dia kaya saya dulu, masa mau di bubarin lg :p

Berpaling dari pacar itu emang enak, bikin cenat cenut gimana gituuu, hahaaa :)

Keren ihh perjalanan cinta kamu kayak sinetron, kalo tayang di tipi pasti ratusan episode trus kamu perannya mirip don juan gitu, kewl :D

Kamu pasti sekarang bangga kan bisa jadi peran utama? Ayooo ngakuuuu :D

Tenang aja saya ga akan sumpah serapah kok, santaiiii kamu tetap juara nya :D

Saya udah mencium gelagat aneh dari sifat kamu, pasti ada yg ga beres, saya ini pengamat yang baik loh apalagi ditunjang dgn insting yg kuat

Makanya dari jauh2 hari jg saya udah siap buat minta bubaran, kasian kamu kl msti bingung milih antara saya ato c #ehm, baik kan saya :)

Biarpun kamu bersikap seolah ingin mempertahankan saya, saya tau sebagian hati km sudah ada di tanah seberang buat c #ehm

Saya juga tau kl c #ehm sbnrnya tau soal kita tapi kamu pasti berhasil meyakinkan dia buat nungguin km, tuh kurang hebat apa coba km? :D

Iyalah hebat wong kamu aj bohongin saya berkali-kali tanpa ketauan, ajarin saya dong. Pengen jg kaya kamu biar bs ngerasain cenat cenutny :D

Seneng c dapet pengalaman bareng sama kamu jadi makin banyak karakter laki-laki yang saya tau, terima kasih guru, muachhh :p

Saya tau pasti asik banget kan bisa memenangkan hati beberapa perempuan dalam satu waktu, termasuk c #ehm #eeaaa :D

Saya juga tau lagi kalo c #ehm itu emang tipe kamu banget, agak bodoh aja saya percaya kamu naksir saya. Tu kan emang km yg paling pinter :)

Nanti kamu ceritain ke saya dong, perempuan kaya apa lagi yang pengen kamu usahain jadi kan saya tau gmn cara naklukin laki2 kaya km :D

Tapi kira2 nyolot ga ya c #ehm kalo misalnya saya mention trus saya sindir2 soal kamu. Hayooo gmn menurut kamu? Gpp yah :p

Makanya nanti kamu juga ceritain ke saya kalo misalnya kamu udah bosen sm c #ehm pengen tau kamu bs kuat berapa lama sm dia :p #kepo

No comments:

Post a Comment