Wednesday, January 26, 2011

Secangkir Cokelat Untuk Kamu Yang Menginspirasi Ku

Heiii, selamat pagi.

Apa kabar? Semoga kamu selalu sehat ya, tidak seperti aku yang sedang agak flu pagi ini. Tulisan ini sengaja ku buat teruntuk kamu yang selalu memberikan ku inspirasi. Karena kamu, kini aku semakin rajin menulis tentang apa saja. Fiksimini, puisi, tulisan yang (sepertinya) ga penting di blog ini. Tapi apapun yang kamu lakukan nyatanya itu selalu mampu memberikan ku inspirasi.

Teruntuk kamu yang tak perlu ku sebut namanya, terima kasih atas segala aksi mu yang kemudian menimbulkan reaksi ke dalam pemikiran dan jari jemari ku. Tanpa kamu mungkin dada ku akan semakin penuh sesak karena tak mampu mengeluarkan isi nya.

Teruntuk kamu yang tak perlu ku sebut namanya, ini aku persembahkan sebuah tulisan yang semoga saat kamu membacanya kamu merasa seperti sedang meminum secangkir cokelat panas yang manis dan menenangkan. Ya karena kamu memang selalu manis di mata ku.

Teruntuk kamu yang tak perlu ku sebut namanya, maaf apabila aku tak mampu memberikan sesuatu yang berharga untuk mu seperti apa yang kamu berikan untuk ku. Semoga kamu tak bosan menginspirasi ku.

Sekian


No comments:

Post a Comment