Friday, May 18, 2012

Saya Ngga Suka Lagu Kosong Pure Saturday

Eits, jangan protes dulu baca judul diatas. Saya punya alasan sendiri kenapa saya ngga suka lagu itu. Eh sebenarnya bukan sepenuhnya ngga suka sih. Saya ngga suka kalo lagu itu dibawakan secara live. Kalo cuma dengerin dari perangkat digital sih ya setiap hari udah jadi playlist wajib sama kayak semua Pure People yang ngga bisa move on dari lagu masterpiece nya Pure Saturday itu. Jadi gini ceritanya. Saking sering nya saya datang ke gigs nya PS saya jadi lumayan hapal lagu wajib apa aja yang akan mereka bawain secara live. Dan lagu Kosong itu sendiri hampir selalu jadi lagu penutup mereka. 

Mereka seolah ngasih kode lewat lirik “Terlalu gelap pergi lah pulang” Itu lah yang bikin saya ngga suka lagu ini. Setiap lagu kosong main ya artinya kita mesti siap-siap bubar dari keriaan. Makanya saya suka ngga tenang mau ikutan sing along lagu itu meskipun udah hapal. Sementara kalo habis bawain lagu lain kan pasti akan ada lagu berikut dan berikutnya. 

Berbeda dengan penonton yang selalu teriak minta lagu kosong ketika Kang Iyo nanya mau dinyanyiin lagu apa, saya mah mending minta lagu Desire atau Pagi. Soalnya saya ngga pingin PS cepet-cepet selesai dan nyuruh saya pulang. Padahal dulu pertama kali tau lagu PS ya tau nya lagu kosong dan selalu berharap lagu itu dibawain kalo saya nonton live nya. Tapi pas udah tau kalo lagu itu sering dijadiin lagu penutup saya mulai males buat denger itu di live. Jadi pliss atuh lah Kang kalo mau bawain lagu Kosong jangan buru-buru. Nunggu 15 lagu gitu baru dibawain, hehe :D

No comments:

Post a Comment