Thursday, December 30, 2010

Bahagia Itu Sederhana

          Entah mengapa malam ini saya merasa bahagia sekali. Berada di dalam sebuah bus kota yang sesak penumpang biasanya membuat saya memilih untuk tidur saja sepanjang perjalanan. Namun malam ini saya mengarungi jalan jakarta dengan tersenyum sambil mendengarkan musik dari perangkat digital dan bernyanyi tanpa suara.

          Saya dapat tempat duduk di paling pojok yang membuat saya leluasa melihat pemandangan ke arah luar jendela bus. City light, gedung bertingkat, kendaraan lalu lalang. Semuanya dapat saya lihat dengan jelas. Beberapa waktu lalu semua ini slalu berhasil membuat saya suram. Suram karena situasi itu selalu membuat saya merasa kesepian yang berujung mengutuk keputusan saya untuk berpisah dengan lelaki itu.

          Namun setelah berusaha ikhlas untuk menjalani dan melewatinya, malam ini saya bahagia hanya dengan berada di jalan dan mendengarkan lagu kesukaan. Ternyata untuk menjadi bahagia itu sangatlah mudah kawan. Dan kita mampu menciptakan kebahagiaan itu. Lalu mengapa kita masih saja berharap orang lain akan membahagiakan kita jika kita punya cara sederhana untuk mewujudkannya. :)

1 comment:

  1. It open my eyes..'Why always depends on someone else while you could bring ur self joy and happinnes in simple way' nice words rianti..I'm waiting for your another great story ;)

    ReplyDelete